Teaching English To Young Learners

Teaching English To Young Learners – Mengajar bahasa Inggris kepada pelajar muda berbeda dengan mengajar bahasa Inggris kepada orang dewasa dalam banyak hal. Salah satu perbedaannya adalah anak muda tidak belajar bahasa secara formal, mereka sering belajar bahasa. Dapat dikatakan bahwa lebih mudah bagi anak muda yang belajar untuk menguasai dan belajar bahasa Inggris karena mereka terpapar bahasa tersebut. Karena bahasa pengantar bervariasi dari tahun ke tahun, demikian pula gaya dan strategi pengajaran. Sebagai seorang guru bahasa Inggris, ada berbagai metode, teknik, metode dan alat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkatan pembelajar muda. Jadi, sebagai guru bahasa Inggris, Anda harus memenuhi kebutuhan tersebut.

Pertama, kita membutuhkan cara untuk membuat kurikulum dan mengatur pelajaran kita terlebih dahulu untuk mengajar anak. Saya pikir komunikasi lebih baik untuk anak-anak daripada sebaliknya. Kita harus menggunakan bahasa Inggris di kelas dan membantu mereka belajar bahasa melalui latihan dan pengulangan. Selain itu, karena mereka adalah anak-anak dan pembelajar kinestetik, kita juga perlu memasukkan TPR (Total Physical Response) ke dalam pelajaran kita, memilih latihan singkat untuk mereka dan rentang perhatian mereka yang singkat. . Juga, ketika kita mengajar bahasa dan berbicara, kita perlu mempertimbangkan konteks. Mereka perlu memahami konteks dari kehidupan sehari-hari mereka untuk membantu mereka membuat koneksi dan menggunakan bahasa secara teratur dalam konteks yang bermakna.

Teaching English To Young Learners

Untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang mengajar pelajar muda, lihat kursus Mengajar Bahasa Inggris untuk Pelajar Muda (CTEYL) 50 jam kami.

Pdf] Teaching English To Young Learners: More Teacher Education And More Children’s Literature!

Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengajar pelajar muda adalah menciptakan lingkungan belajar bagi siswa. Terutama lingkungan fisik dan suasana kelas. Lingkungan fisik harus fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik anak (aktif, menetap, dll.). Sebagai guru, kita perlu melihat siswa kita dan menempatkan mereka di tempat yang tepat di kelas dan di kelompok siswa yang tepat sehingga mereka merasa nyaman untuk mengekspresikan diri. Secara pribadi, saya lebih suka tempat duduk bundar karena cocok untuk kelas percakapan. Juga, pengaturan ini membantu siswa untuk bergerak bebas dan karena mereka adalah siswa muda, mereka tidak bisa duduk lama di kursi. Selain itu, lingkungan kelas harus hidup, dinamis dan menarik bagi siswa. Siswa kami harus selalu meyakinkan di kelas.

See also  Cara Supaya Menang Main Slot

Akhirnya, penting untuk menyebutkan topik sumber daya yang sesuai untuk pelajar muda. Pada dasarnya ada dua jenis sumber daya, berwujud dan tidak berwujud. Kita dapat menggunakan keduanya tergantung pada kebutuhan siswa kita. Secara pribadi, saya tidak terpaku pada satu jenis materi, saya menyesuaikannya dengan kebutuhan dan level kelas serta topik tertentu. Ada kalanya Anda perlu menggunakan sumber daya tidak orisinal yang dirancang untuk kebutuhan siswa. Sebagian besar itu lagu dan sajak. Kita dapat menggunakan sumber daya yang dapat diandalkan untuk membantu siswa menghafal kata dan pola. Dalam pengalaman saya, anak-anak belajar bernyanyi lebih cepat karena mereka menghafalnya secara otomatis dan membantu pengucapan mereka.

Metode pengajaran yang baik lainnya adalah dengan menggunakan permainan. Karena mereka adalah pembelajar muda dan penuh energi, kita dapat dengan mudah merancang permainan sederhana untuk membantu mereka belajar. Misalnya, kita dapat bermain jingkat dengan kereta ringan produk dan meminta siswa melompat dan menyebutkan nama benda di kartu. Mereka sudah tahu permainannya dan mempraktikkan kata-katanya. Untuk melanjutkan, kita dapat melengkapi pembelajaran kita dengan menggunakan seni dan kerajinan. Kita dapat memasukkan kegiatan menggambar, mewarnai, memotong, mengelem, atau mewarnai yang menyenangkan ke dalam pelajaran kita. Misalnya, beri mereka piring kertas, beri mereka makan, dan bicarakan tentang makanan di piring mereka.

Singkatnya, kami memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan saat mengajar pelajar muda dan ada banyak aspek yang dapat kami persiapkan. Namun, Anda akan menemukan beberapa hal yang hanya dapat kita pelajari melalui pengalaman.

Effective Classroom Management Routines For Very Young Learners

Ingin tinggal dan bekerja di luar negeri? Bersertifikat TEFL/TESOL dan ITTT. Pembelajaran online, dalam kelas, campuran. Pesan hari ini dan dapatkan diskon 10%!

Ingin menghubungi untuk informasi lebih lanjut? Isi kuesioner dan staf kami akan menghubungi Anda melalui telepon Jika Anda mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak atau berencana untuk mengajarkannya, perilaku siswa (mis. ESL manajemen kelas) adalah sesuatu yang mungkin benar-benar Anda pikirkan dan perjuangkan. Dalam hal mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak, kegiatan sehari-hari adalah kuncinya (berhenti itu buruk!). Panduan ini mencakup strategi untuk mengatur dan mengelola kelas Anda yang dapat Anda gunakan sejak hari pertama, seperti rutinitas kelas untuk pelajar muda, pengingat di antara aktivitas, aturan dan konsekuensi yang jelas, dan inisiasi aktivitas.

See also  How To Get Elytra In Minecraft

Jika Anda baru dalam mengajar, Anda memerlukan pelatihan dasar dan gelar TEFL atau sertifikasi. Anda dapat menjelajahi kursus TEFL online kami untuk memulai!

Disiplin kelas memiliki efek positif pada perilaku siswa! Rutinitasnya terstruktur dengan baik dan konsisten sehingga guru dapat menciptakan lingkungan belajar yang positif bagi siswa muda.

Teaching Kids English 10 Things To Consider

Sebagai hasil dari rutinitas, siswa lebih cenderung menghadiri kelas, memahami apa yang dilakukan selama kursus, dan dapat tetap fokus saat belajar.

Lingkungan) di mana Anda tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana harus bertindak. Tentu saja Anda ingin bertindak – bukan dengan kekerasan – dalam kebingungan atau ketidaktahuan.

Tonton video dari kursus TEFL tentang Mengajar Bahasa Inggris kepada Remaja tentang masalah yang dapat muncul ketika seorang guru tidak memiliki rutinitas kelas yang efektif:

Menerapkan disiplin kelas yang efektif adalah salah satu teknik manajemen kelas ESL terbaik untuk menghindari situasi ini. Setelah Anda berlatih dua atau tiga kali, Anda akan melihat bahwa siswa akan mulai beralih dengan lancar di antara aktivitas kelas dengan sedikit, jika ada, masalah atau masalah.

Teaching English To Young Learners: Teacher’s Development Book

Rutinitas kelas dan struktur pelajaran adalah bagian dari pengelolaan kelas dan perencanaan pelajaran yang sesuai dengan kelas Anda. Siswa muda dapat memahami pekerjaan Anda.

Kegiatan sehari-hari atau kegiatan terstruktur yang Anda lakukan di kelas Anda adalah bagian penting dari pengelolaan dan pengajaran kelas yang efektif.

Contoh kursus TEFL untuk mengajar bahasa Inggris kepada pelajar muda ini adalah contoh kegiatan sehari-hari di kelas anak-anak.

Keenam langkah dalam pelajaran ini diulangi oleh guru setiap hari, tetapi kegiatan seperti “waktu lingkaran” dan “pekerjaan proyek” konsisten dengan rencana pelajaran hari itu. Dua langkah pertama diambil di awal kelas dan merupakan “latihan pembuka”. Langkah 6 dilakukan pada akhir setiap kelas dan merupakan “sesi penutup”.

How To Teach English (to Beginners)

Sebaiknya Anda juga memiliki penanda, baik teks atau video, untuk menandai setiap transisi dalam rutinitas Anda. Misalnya, saya seorang guru di China dan mengajar 4 kelas besar

Siswa sekolah dasar (siswa saya berusia sembilan hingga sebelas tahun). Setiap ruang kelas di sekolah saya memiliki komputer, proyektor, dan layar, dan kami menggunakan presentasi PowerPoint, yang merupakan tradisi di China.

See also  Akun Demo Slot Pg Soft Mahjong 2

Tentu saja, Anda ingin membuat aktivitas dan nilai yang sesuai dengan usia dan tingkat keahlian siswa Anda. Bersabarlah sejak dini dan lihat bagaimana keadaannya. Pada akhirnya, tidak perlu memberi tahu kebiasaan apa yang ketinggalan zaman.

Anda mengelola pembelajaran Anda secara teratur (level 5 pada bagan di atas). Pada dasarnya, Anda harus bertujuan untuk mengikuti pelajaran Anda dalam urutan yang sama setiap kali agar mereka melakukan tugasnya. Desain kursus adalah cara yang efektif untuk mengajarkan hal-hal baru kepada siswa, membuat kursus lebih mudah bagi mereka, dan memberikan ruang untuk kreativitas Anda.

Esl Activities For Preschool And Kindergarten: Fun Ideas For Teaching English To Very Young Learners By Jackie Bolen

Keseluruhan struktur kursus disebut “Four Ps and R’s”, yang merupakan singkatan dari Presentation, Teaching, Publishing, Review and Evaluation.

Memahami materi baru seperti tulisan atau kosa kata menggunakan kosa kata baru atau konsep tata bahasa. Sekarang, kelas

, seperti stiker, permen, atau waktu menonton film, untuk siswa yang berperilaku baik di seluruh kelas dan berpartisipasi dalam rencana hari itu.

Saya ingin semua pelajaran saya mengikuti struktur “Empat P dan satu R” ini karena ini membantu manajemen kelas ketika siswa tahu apa yang diharapkan. Misalnya, ketika seorang siswa mengetahui bahwa kelas sedang dalam sesi

Teaching English For Young Learners

Bagian dari kursus, dia ingat meminta mereka untuk pindah

Bagaimana Anda menggunakan rutinitas untuk berinteraksi dengan siswa sejak hari pertama untuk mengelola perilaku siswa?

Moto sekolah lama mengatakan bahwa siswa Anda tidak boleh melihat senyum Anda sampai waktu Natal. Namun, saya sangat tidak setuju. Idenya adalah agar siswa memahami peran Anda sebagai pemimpin di kelas sejak hari pertama. Meskipun memiliki kelebihan

Teaching grammar to young learners, teaching english to young learners pdf, english for young learners, teaching english to young learners ppt, teaching english to young learners article, teaching vocabulary to young learners, teaching english for young learners pdf, teaching speaking for young learners, english young learners, teaching english to young learners david nunan, teaching english to young learners journal, teaching young learners

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *