Hilton Inn Ngurah Rai Airport

Hilton Inn Ngurah Rai Airport – Sebagian besar penggemar Hilton telah mendengar tentang Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport karena sering disebut-sebut sebagai salah satu program unggulannya. Editor kami Dennis telah mengunjungi hotel ini beberapa kali dan akan membagikan ulasannya kepada Anda dalam ulasan ini.

Karena dia tiba di Bali cukup larut, dia memesan malam pertamanya di hotel ini. Daripada memesan hotel dengan harga sekitar Rp550.000 (~€33) (yang tampaknya merupakan tarif standar), Anda juga dapat memesannya dengan 5.000 poin Hilton Honors. Dia memutuskan untuk melakukan yang terakhir.

Poin Hilton Honors dapat dibeli dengan bonus 100% pada berbagai waktu dalam setahun, artinya satu poin bernilai setengah sen dolar. Hasilnya, 5000 poin akan dikenakan biaya 25 USD (~23 EUR).

Address Of Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Penghematan absolutnya tidak terlalu tinggi, namun jika Anda membandingkan harganya dengan paket fleksibel, Anda akan menghemat sekitar 37%.

Hilton Garden Inn Ngurah Rai Airport adalah hotel bandara yang khas. Letaknya sangat dekat dengan bandara, hanya 5 menit naik mobil dari terminal Garden Inn. Namun, tidak mungkin untuk mencapai hotel dengan berjalan kaki (atau sangat sulit), apalagi trotoarnya tidak dibuat sesuai standar Eropa.

Hotel ini menawarkan antar-jemput gratis setiap setengah jam. Namun, setelah menempuh perjalanan yang jauh, ia memutuskan untuk naik taksi ke hotel.

Namun hati-hati: taksi relatif mahal (Rp100.000 (~6 EUR)) menurut standar Bali, meskipun jaraknya pendek. Hal ini mungkin disebabkan oleh pajak bandara yang harus dibayar oleh pengemudi taksi, namun bisa juga karena mafia taksi Bali. Bahkan jika Anda memesan Grab (Uber Asia), Anda akan membayar sekitar Rp80.000 (~5 EUR).

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport $44 ($̶6̶1̶)

Untuk kunjungan singkat setelah tiba di Bali atau sebelum meninggalkan Bali, lokasinya ideal, karena hotel ini sangat dekat dengan bandara. Namun, tempat ini tidak bisa direkomendasikan untuk menginap jangka panjang. Tidak banyak warung (restoran kecil Indonesia) di sekitar, dan Anda tidak akan menemukan supermarket, bar, atau pilihan hiburan lainnya. Anda tidak bisa pergi ke mana pun dengan berjalan kaki, jadi Anda harus selalu bergantung pada pilihan transportasi lain. Selain itu, Anda akan selalu mendengar suara keras di kamar Anda. Mungkin baik-baik saja untuk satu atau dua malam, tapi dalam jangka panjang mungkin akan membosankan.

Pendaftarannya cepat dan mudah. Satu-satunya hal yang sedikit mengganggu adalah pemindai di pintu masuk hotel, karena Anda harus mengangkat semua barang bawaan Anda (yang mungkin) berat agar dapat melewati mesin x-ray. Beruntung ada karyawan yang membantu mengangkat tas tersebut. Pemeriksaan keamanan di pintu masuk hotel di Bali cukup tidak biasa.

See also  Cara Mengecek Gopay Sudah Masuk Atau Belum

Karena dia ingin meninggalkan hotel cukup larut keesokan harinya, dia meminta untuk check-out lebih lambat. Dia diberikan itu pada pukul 14:00, kemungkinan karena status emasnya.

Sarapannya juga gratis karena statusnya, tapi tidak ada upgrade. Kemungkinan kategori kamar terbaik adalah Kamar Pemandangan Kolam Renang, Kamar Keluarga, Suite Satu Kamar Tidur, dan Presidential Suite.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Rayakan Ulang Tahun Ke 1

Anggota Gold juga dapat memilih antara 250 poin Hilton Honors atau dua makanan ringan/minuman. Ia memutuskan untuk pergi mengambil kacamatanya, namun tetap melihat-lihat makanan ringan yang tersedia yang juga dapat dibeli secara rutin.

Ini sangat berguna untuk camilan cepat atau jika Anda menginginkan sesuatu selain air.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi dan umumnya dirancang dan dilengkapi dengan baik. Anda biasanya merasa nyaman dan merasa ada banyak ruang.

Sejujurnya, ekspektasi saya untuk kamar $25 USD (~23 EUR) per malam tidak terlalu tinggi. Bahkan untuk Bali ini harga yang sangat terjangkau untuk jaringan hotel! Namun ekspektasi tersebut ternyata salah! Rasio harga/kualitas di sini sungguh fantastis.

Rooms Of Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Hotel

Tempat tidurnya sangat nyaman. Anda juga dapat memilih dari dua bantal dengan tingkat kelembutan yang berbeda-beda. Kursi mejanya bagus dan saya bisa bekerja selama beberapa jam tanpa sakit punggung. Ini adalah sesuatu yang sering tidak terjadi bahkan di hotel yang jauh lebih mahal sekalipun.

Bukan masalah besar, tapi stopkontaknya agak longgar dan tidak dapat menopang berat pengisi daya MacBook. Masalah ini harus “diselesaikan” seperti yang Anda lihat di foto ini:

Kamar mandi secara umum berstandar baik, tetapi air pancuran memiliki beberapa variasi suhu, terutama di awal.

Sarapan gratis karena status emas. Ekspektasi di sini juga rendah, karena banyak hotel mengenakan biaya US$25 (~€23) hanya untuk sarapan dan bukan untuk keseluruhan masa menginap seperti di sini.

Joyride: Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport One Bedroom Suite Review

Terlepas dari keraguan awal ini, pilihannya sungguh luar biasa. Ada beberapa pilihan panas dengan nasi, roti, buah, sereal, yogurt, sosis dan keju, serta tempat telur di mana telur Anda akan dimasak segar sesuai keinginan Anda. Ada juga jus segar, kopi, dan teh.

See also  Kode Penukaran Koin Higgs Domino Hari Ini

Wifi baik-baik saja. Kecepatan pastinya tidak jelas, namun cukup baik untuk email dan browsing, namun tidak stabil atau cukup kuat untuk panggilan Skype.

Anda mungkin mengira ulasan ini sudah selesai, namun hotel ini menawarkan beberapa tambahan yang layak untuk disebutkan.

Terdapat kolam renang di tengah hotel. Bentuknya relatif besar dan memiliki beberapa tempat untuk duduk atau berbaring. Air dan kursi santai tampak bersih.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport 4⋆ ::: Kuta, Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran. Perlengkapannya cukup untuk latihan menyeluruh yang baik. Ada beberapa mesin (dari Life Fitness), beban hingga 10 kg dan peralatan cardio.

Hotel yang bagus dengan nilai uang yang luar biasa. Kekurangannya adalah lokasinya, terutama karena Anda terputus dari restoran dan toko. Pemeriksaan keamanan sebelum check-in mengganggu dan tidak biasa di Bali. Kamarnya berstandar sangat baik, meskipun kebisingan jalan dan perubahan suhu di kamar mandi dapat mengganggu. Tidak ada yang hilang dari sarapan dan tambahannya sangat bagus untuk hotel dalam kisaran harga ini. Penerbangan internasional saya ke Bali mendarat di tengah malam. Saat itu panas dan lembab. Vila pribadi saya di W tidak tersedia untuk check-in lebih awal (memalukan). Jadi, saya menggunakan poin Hilton Honors saya untuk menginap di Hilton Garden Inn Bali secara gratis!

Saya agak skeptis untuk menginap di sini pada awalnya karena ulasannya buruk. Tidak peduli berapa banyak foto atau ulasan yang Anda baca, Anda tidak akan pernah tahu apakah properti tersebut sesuai dengan selera Anda sampai Anda tiba.

Lokasinya ideal dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Karena penerbangan saya tiba di tengah malam, antar-jemput gratis habis. Namun, taksi mudah didapat dan murah.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Staf hotel ramah dan menyambut. Saya pikir aneh rasanya bagasi dan tas saya dipindai melalui mesin x-ray sebelum masuk. Ternyata hal tersebut merupakan hal yang lumrah di Indonesia, namun baru kali ini saya menginap di hotel.

Pendaftarannya cepat dan mudah. Mereka menunggu kedatangan saya dan semuanya sudah siap. Tak lama kemudian aku sudah berada di atas dan mandi. Ngomong-ngomong soal shower, kamar mandinya cukup elegan untuk sebuah Garden Inn. Luas dan penuh dengan barang-barang penting dan berkualitas. Saya selalu memeriksa tekanan air. Saya benci mandi bertekanan rendah atau berurusan dengan toilet yang hampir tidak bisa disiram. Bepergian keliling dunia adalah hal yang biasa sehingga saya merasakan kegembiraan saat tekanan dan suhu tepat. Itu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.

See also  Membaca Pesan Telah Dihapus Wa

Ruangan kedap suara menjaga suasana damai dan tenang. Tidak ada yang menggangguku saat aku tidur. Ketika saya bangun dan melihat ke luar, saya melihat pemandangan kolam renang yang indah.

Saya turun untuk sarapan dan memeriksa fasilitas. Ruang makan luar ruangan berperalatan lengkap dan menawarkan berbagai macam pilihan makanan. Juga vegetarian dan vegan.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Kuta (bali), Indonesia — Book Hotel, 2024 Prices

Secara keseluruhan saya sangat senang dengan Hilton Garden Inn Bali di Bandara Ngurah Rai. Saya ingin tinggal di sini lagi. Ditambah lagi, menginap di sini secara gratis dengan poin Hilton Honors membuat kesepakatan ini menjadi lebih baik. Ideal untuk kedatangan terlambat dan keberangkatan awal.

Blogger perjalanan tunggal + eksekutif pemasaran yang suka menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan, dan bepergian keliling dunia. Keinginan saya adalah menginspirasi perempuan di Diaspora Afrika untuk bepergian ke luar negeri, meskipun itu harus dilakukan sendirian! Nikmati refleksi intim jalan saat Anda melakukan perjalanan darat dan laut.

Jangan lewatkan pemikiran perjalanan, panduan perjalanan, dan penawaran perjalanan eksklusif. Kami berbagi kisah perjalanan inspiratif setiap minggu, tips perjalanan, dan banyak lagi dari perjalanan kami. Saya yakin sebagian besar pendukung Hilton bukanlah orang asing di tempat ini! Ini adalah tempat untuk berlama-lama di Bali atau Asia, dan juga tempat untuk bersantai di kasur. Tempat ini adalah rumah kedua saya ketika saya di Bali. Saat berada di sini, Anda mungkin sering mengenali wajah-wajah yang tidak asing lagi, baik itu tamu lain maupun staf. Saya tinggal di sini beberapa kali selama saya tinggal di Bali. Bagi saya, ini adalah semacam basis di Bali. Ini luar biasa, terutama ketika saya di sini

Hilton garden inn ngurah rai, ngurah rai airport hotel, hilton garden inn bali airport, hilton garden inn ngurah rai airport, hotel hilton garden inn bali ngurah rai airport, hilton ngurah rai airport, hilton garden inn bali ngurah rai airport, hilton garden inn bali ngurah rai airport kabupaten badung bali, hilton garden inn bali ngurah rai airport review, hotel near ngurah rai airport, novotel ngurah rai airport, hilton garden inn bali ngurah rai