Cara Membuat Tombol Subscribe Di Video Youtube

Cara Membuat Tombol Subscribe Di Video Youtube – Tujuan utama setiap pembuat konten adalah meningkatkan jumlah penonton untuk meningkatkan jumlah jangkauan dan pemirsa. Untuk mencapai hal tersebut, penting untuk memberikan sesuatu yang unik dan berbeda kepada audiens. Tanpa menyediakan konten yang mereka cari, mustahil saluran dan jangkauan Anda dapat berkembang. Setelah konten Anda siap dan banyak orang telah melihat konten tersebut, penting untuk membuat pemirsa tersebut menjadi pemirsa tetap konten Anda. Animasi tombol masuk membantu Anda mencapai tujuan ini. Saat pemirsa menonton video Anda, ingatkan mereka untuk berlangganan saluran YouTube Anda sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak konten hebat di masa mendatang. Animasi masuk memainkan peran yang sangat penting dalam mengubah pemirsa menjadi pelanggan Anda.

Ada banyak platform di internet tempat Anda bisa mendapatkan animasi tombol berlangganan YouTube secara gratis, dan Anda juga dapat membeli png atau gif tombol berlangganan. Namun, membuat animasi tombol berlangganan Anda sendiri dapat membuat Anda menonjol dari yang lain dan menjadikan video Anda unik dan eksklusif. Anda dapat mendesainnya sesuai dengan merek Anda, jadi mari buat animasi opt-in Anda sendiri dengan Wondershare.

Cara Membuat Tombol Subscribe Di Video Youtube

Langkah 1: Buka Pertama Menggunakan latar belakang hijau akan memudahkan kita untuk menghapusnya dengan fungsi layar hijau yang akan kita gunakan di proyek berikutnya setelah menjalankannya tanpa harus membuatnya ulang. Sesuaikan durasi klip ini sesuai kebutuhan Anda. Kali ini saya ingin membuat animasi tombol subscribe dengan durasi 5 detik.

Cara Membuat Tautan Subscribe Untuk Saluran Youtube

Langkah 2: Kunci nomor ini dengan menekan ikon kunci untuk mengerjakan animasi pelanggan dengan mudah tanpa mengganggu latar belakang.

Langkah 3: Sekarang saatnya mendesain tombol berlangganan di formulir. Buka Swatches lagi dan tekan warna merah pada timeline di atas background hijau.

Langkah 4: Klik dua kali pada warna merah di timeline dan sesuaikan ukurannya. Buatlah itu terlihat seperti tombol berlangganan berbentuk persegi panjang dan letakkan di tengah bawah latar belakang. Anda dapat menempatkannya di tempat yang Anda inginkan agar tombol ini terlihat nanti di video Anda.

Langkah 5: Sekarang tambahkan teks Tanda Tangan ke tombol. Buka bagian Judul dan pilih gaya yang Anda suka. “Basic 6” akan sempurna untuk tombol berlangganan. Seret dan lepas garis waktu di semua trek.

Cara Mudah Membuat Menu Navigasi Home, Next Dan Previous Pada Powerpoint

Langkah 6: Klik dua kali judul timeline dan ubah menjadi “Berlangganan”, letakkan di bawah kotak merah, lalu tekan OK.

Langkah 7: Kita perlu menempatkan kursor yang digunakan untuk menekan tombol berlangganan animasi. Anda dapat menggunakan Google Penelusuran untuk menemukan penanda transparan. Pastikan Anda menyimpannya dalam format png. Unduh dan impor ke.

See also  Unfortunately The Process Com Android Phone Has Stopped

Langkah 8: Seret dan lepas kursor pada timeline dan letakkan di atas tiga track lainnya untuk membuatnya menonjol. Sesuaikan besar kecilnya lokasi kursor pada tombol Sign In dengan lokasi yang Anda inginkan.

Langkah 9: Sekarang saatnya menganimasikan desain dengan keyframe. Hal pertama yang pertama, mari kita menganimasikan persegi panjang merah terlebih dahulu. Klik dua kali pada warna merah pada timeline. Buka tab ‘Animasi’ dan klik ‘Sesuaikan’. Pindah ke detik 1 di timeline lalu klik ‘Tambah’.

Instagram Rilis Subscribe, Fitur Baru Untuk Content Creator

Langkah 10: Sekarang kembali ke timeline asli dan sesuaikan skala menjadi 0%. Ini akan menyebabkan persegi panjang muncul saat Anda memutar trek.

Langkah 11: Teks harus dianimasikan dengan baik agar sesuai dengan persegi panjang. Klik dua kali pada teks di timeline dan tekan ‘SELESAI. ‘

Langkah 12: Buka tab ‘Animasi’ di Editor Teks Tingkat Lanjut dan pilih animasi yang Anda suka. Pada timeline di bawah layar pratinjau, sesuaikan area gelap sesuai dengan waktu yang Anda atur di kotak, yaitu 1 detik. Kami ingin teks muncul di layar selama 1 detik, seperti persegi panjang. Kemudian sesuaikan juga waktu berakhirnya kapan Anda ingin teks tersebut menghilang kembali. Kami mengatur waktu menjadi 4 detik. Artinya, itu mulai memudar setelah 4 detik.

Langkah 13: Sekarang, untuk menganimasikan penunjuk tetikus, kita akan menggunakan proses yang sama seperti persegi, yaitu. kerangka kunci. Klik dua kali penanda trek pada garis waktu dan pindahkan pada garis waktu Anda ke titik di mana Anda ingin penanda tersebut muncul. Sekarang tambahkan keyframe dengan menekan ‘Tambah’.

Tombol Subscribe Youtube Dengan Lonceng Dan Handon, Berlangganan, Datar, Spanduk Png Dan Vektor Dengan Background Transparan Untuk Unduh Gratis

Langkah 14: Sekarang kembali ke titik di timeline Anda di mana kursor mulai muncul di luar layar. Pindahkan penunjuk dari layar dari tempat yang Anda inginkan untuk mulai berpindah ke animasi pelanggan.

Langkah 15: Untuk menganimasikan klik pada kursor, gerakkan sedikit ke depan pada timeline dan turunkan kursor sekitar 70%. Pindahkan sedikit lebih jauh dan skalakan ke 100%.

Langkah 16: Anda dapat menambahkan suara mouse agar lebih realistis. Anda dapat menemukan suara-suara ini di Internet. Unduh audio dan impor. Sekarang tempatkan suara pada timeline di lokasi yang sesuai dengan pergerakan kursor.

Langkah 17: Sekarang saatnya membuat animasi tombol pelanggan yang menghilang. Pindah ke durasi akhir animasi, sekitar 4 detik. Klik dua kali tombol merah pada timeline dan tambahkan bingkai utama ke skala sebenarnya.

See also  Cara Membuat Video Promosi Tiktok

Cara Promosi Video Youtube Selain Sosmed Yang Mudah, Cepat Dan Gratis

Langkah 18: Kemudian pindahkan timeline lebih jauh ke akhir dan buat skalanya 0. Ini akan menghilangkannya.

Langkah 19: Lakukan hal yang sama untuk animasi pointer. Klik dua kali kursor dan tambahkan bingkai utama ke posisi sebenarnya.

Langkah 20: Maju saat Anda ingin kursor menghilang. Pindahkan kursor keluar layar lalu tekan ‘OK’.

Langkah 21: Tombol Berlangganan dengan format png gif Anda siap diekspor dan siap digunakan di video Anda yang lain. Tekan ekspor dan pilih dari berbagai format dan opsi yang disediakan selama ekspor.

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Di Blog

Kesimpulan: Animasi tombol Berlangganan Anda siap digunakan di video dan proyek Anda berikutnya. Tombol berlangganan yang siap digunakan dan mudah digunakan dengan efek layar hijau . Cukup impor klipnya, hapus layar hijau, dan Anda telah menambahkannya ke video Anda. Anda juga dapat menyesuaikan animasi Tanda tangan menggunakan saluran Anda dan lainnya. Teruslah bereksperimen dengan hal-hal baru dengan .

Membuat video yang memudahkan kegiatan pembelajaran di YouTube memerlukan proses pembelajaran yang seringkali membosankan. Namun disini kami akan memberikan penjelasan secara jelas mengenai video edukasi sebelum lanjut ke cara membuat video edukasi.

Apa itu pembuat video YouTube dan bagaimana cara mendapatkannya? Pada artikel kali ini kita akan membahas cara membuat video promosi profesional dengan pembuat video gratis ini.

Bingung cara membuat channel YouTube di ponsel? Tetap di sini karena kami akan membahas cara membuat saluran YouTube di ponsel Anda dan menghasilkan uang. Anda sudah memiliki channel di YouTube dan ingin mengetahui cara membuat tombol subscribe di video YouTube. Tentunya juga untuk membantu meningkatkan jumlah subscriber atau pelanggan channel Anda

Cara Embed Video Youtube Ke Situs WordPress Anda

Membuat tombol berlangganan tidaklah sulit bahkan bisa dikatakan sangat mudah. Apalagi jika Anda sudah terbiasa atau familiar dengan beberapa fitur yang ada di YouTube. Saya tidak tahu apakah menurut Anda cara menulis postingan pelanggan adalah sesuatu yang penting bagi Anda. Karena sebenarnya tombol subscribe juga disediakan oleh YouTube dan dapat ditemukan di bagian bawah video yang diputar. Atau juga di pojok kanan website channel tersebut.

Namun tidak ada salahnya kita berlangganan teks ini agar muncul di tengah-tengah video yang diputar oleh pemirsa video di saluran kita. Tentunya untuk mengingatkan yang belum berlangganan klik berlangganan. Dan jangan lewatkan video baru yang kami upload di channel YouTube kami.

See also  Cara Mengambil Uang Dari Dana Ke Alfamart

Selain mengetahui cara menulis langganan, Anda juga dapat menggunakan fitur YouTube ini untuk membuat tautan yang mengarah ke beranda atau ke daftar putar atau ke video terkait di saluran untuk meningkatkan penayangan video lainnya.

Itulah langkah mudah cara membuat tombol subscribe pada video channel YouTube Anda. Tentunya akan sangat berguna bagi anda yang aktif di youtube seperti youtube untuk menambah jumlah fans anda disana. Kekuatan. Sebagai situs/platform online berbagi video terbesar di dunia, CEO YouTube Susan Wojcicki mengatakan saat ini mereka memiliki 1,8 miliar pengguna terdaftar yang menonton video setiap bulannya. Jumlah tersebut belum termasuk pengguna internet yang menonton video tanpa memiliki akun di situs populer tersebut. Padahal jumlah pengguna YouTube tercatat 1,7 miliar pada pertengahan tahun sebelumnya. Popularitas YouTube diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya nilai kegunaan situs tersebut bagi pengguna Internet.

Cara Menambah Subscriber Youtube, Content Creator Wajib Tahu!

Berdasarkan hasil riset Google yang dipaparkan pada 9 Mei 2018, sekitar 92% pengguna internet di Indonesia menggunakan YouTube sebagai situs pertama untuk mencari konten video. Dengan konten yang menarik dan topik yang beragam, popularitas YouTube di Indonesia mulai menyaingi televisi sebagai media media yang paling banyak dikunjungi.

Potensi YouTube untuk menarik perhatian penonton melalui konten video kreatif telah diakui tidak hanya oleh masing-masing pembuat konten, namun juga di sektor bisnis (

). Namun sayangnya hanya 9% perusahaan yang memiliki saluran sendiri. Padahal, dengan semakin banyaknya pengguna, semakin besar pula peluang bagi pemilik bisnis untuk memperluas sayap bisnisnya di situs berbagi video milik Google tersebut.

Membuat saluran YouTube hanya membutuhkan beberapa langkah mudah. Artikel ini akan membantu Anda, baik individu maupun bisnis, untuk membuat saluran dan mengoptimalkan kualitas konten video Anda agar lebih baik

Cara Membuat Animasi Tombol Subscribe Youtube

Bangun saluran YouTube perusahaan atau merek Anda bersama kami! Kunjungi halaman Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.1. Pengaturan awal: Masuk dan buat saluran

Pastikan Anda memiliki akun Google (Gmail) di situs resmi YouTube. Jika belum, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu dan memverifikasi akun Google Anda kembali

Cara buat tombol subscribe di video youtube, membuat tombol subscribe di youtube, cara mengaktifkan tombol subscribe youtube, cara membuat tombol subscribe otomatis, tombol subscribe youtube, cara membuat tombol subscribe dan lonceng di youtube, cara membuat subscribe di youtube, cara menambah subscribe di youtube, cara bikin tombol subscribe, membuat tombol subscribe di video youtube, cara menambahkan tombol subscribe di video youtube, cara mencari subscribe di youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *